Highlight Bayern Munich vs Arsenal 15 Feb 2017

Bayern Munich vs Arsenal

E-castig memberikan Highlight Pertandingan Bayern Munich vs Arsenal pada ajang Champion League, Rabu 15 Feb 2017.

Jalannya Pertandingan Bayern Munich vs Arsenal

Pertandingan babak pertama dimulai, Bayern Munich telah melakukan serangan. Percobaan tembakan dari Arturo Vidal dari jarak jauh masih dapat ditangkap oleh kiper Arsenal. Hingga akhirnya Arjen Robben dapat mencetak gol pada menit 11′. Tendangan jarak jauh Robben tepat mengarah ke pojok kanan gawang dan berbuah gol. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Munchen.

Serangan Munchen masih membuat pemain belakang Arsenal kewalahan, hinggal bek Arsenal, Shkodran Mustafi menadapatkan kartu kuning atas pelanggaran keras di menit 15′.

Perlahan-lahan Arsenal membangun serangan balik. Serangan cepat Arsenal memaksa Mats Hummels mendapatkan kartu kuning guna menghentikan laju serangan Arsenal. Berawal dari bola liar yang berada di daerah kotak penalti Munchen. Lewandowski melakukan pelanggaran dan memberikan kesempatan Arsenal dalam tendangan penalti.

Tendangan penalti dieksekusi oleh Alexis Sanchez, namun tendangan Sanchez masih dapat ditepis oleh kiper Munchen. Bola pantulan tersebut kembali ditembakkan Sanchez dan berbuah gol. Gol Sanchez di menit 30′ membuat skor menjadi imbang 1-1.

Sanches dikenakan kartu kuning atas pelanggaran keras di menit 33′. Kedua tim saling beradu taktik dan melancarkan serangan bertubi-tubi. Banyak kesempatan, namun belum bisa menambah skor sampai akhir babak pertandingan pertama.

Pertandingan babak kedua dimulai, pertarungan kedua tim masih berlangsung sengit. Hingga akhirnya pada menit 53′ Lewandowski dapat mencetak gol bagi tim nya. Umpan lambung yang diberikan Philipp dapat disundul dengan sempurna oleh Lewandowski ke pojok kanan gawang. Skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Munchen.

Berselang 3 menit Thiago Alcantara kembali dapat menambahkan skor bagi tim nya di menit 56′. Umpan terobosan yang diberikan Lewandowski ditembak langsung oleh Thiago dan berbuah gol. Skor menjadi 3-1 untuk keunggulan Munchen.

Thiago Alcantara kembali mencetak gol keduanya di laga ini pada menit 63′. Bola liar yang berada di dekat kotak penalti disambut saja oleh Thiago dan berbuah gol. Skor semakin jauh 4-1 untuk keunggulan Munchen.

Pemain belakang Arsenal membuat kesalahan di lini belakang yang berakibat fatal bagi tim nya. Akibat pengusaan bola yang kurang sempurna, para pemain Munchen dapat merebut bola dan melakukan serangan balik. Tendangan keras Mueller dari dari dalam kotak penalti langsung menembus gawang Arsena ,dan berbuah gol pada menit 88′.

Sampai akhir babak pertandingan selesai, Arsenal kalah telak terhadap Munchen. Skor terakhir Bayern Munich vs Arsenal tercatat 5-1 untuk kemenangan Munchen pada laga ini.

Line Up

BAYERN MUNICH : Manuel Neuer, Philipp Lahm, Javier Martinez, Mats Hummels, David Alaba, Xabi Alonso, Arturo Vidal, Arjen Robben (Rafinha), Thiago Alcantara, Douglas Costa (Joshua Kimmich), Robert Lewandowski (Thomas Mueller).

ARSENAL : David Ospina, Kieran Gibbs, Laurent Koscielny (Gabriel Paulista), Shkodran Mustafi, Hector Bellerin, Granit Xhaka, Francis Coquelin ( Olivier Giroud), Alex Oxlade-Chamberlain, Mesut Oezil, Alex Iwobi (Theo Walcott), Alexis Sanchez.

Statistics

BAYERN MUNICH

shots on target : 12
shots off target : 9
possession (%) : 70
corners : 9
offsides : 3
fouls : 12
yellow cards : 2
goal kicks : 3
treatments : 0

ARSENAL

shots on target : 5
shots off target : 0
possession (%) : 30
corners : 2
offsides : 2
fouls : 11
yellow cards : 3
goal kicks : 10
treatments : 1