Highlight Liga Inggris Everton vs Bournemouth 6-3

Everton vs Bournemouth 6-3

Highlight pertandingan Everton vs Bournemouth 6-3 pada ajang Liga Inggris Premier League tanggal 4 Feb 2017. Lukaku mencetak 4 gol dalam pertandingan ini.

Jalannya pertandingan Everton vs Bournemouth 6-3

Di awal pertandingan, Romelu Lukaku langsung menunjukkan performanya yang membobol gawang Bournemouth di menit 1. Gol pertama yang dihasilkan Lukaku diterima dari umpan cantik James McCarthy.

Bournemouth kewalahan menerima serangan beruntun dari Everton yang memaksa Harry Arter menerima kartu kuning di menit 14’. Serangan beruntun yang dilancarkan Everton menghasilkan gol kedua dari tendangan James McCarthy di menit 24’.
Sebelum babak pertama selesai, Everton masih dapat memperoleh sebuah gol lagi dari Lukaku di menit 29’. Serangan yang dilancarkan Everton di babak pertama benar-benar membungkam Bournemouth 3-0, sampai babak pertama selesai.
Selama masa istirahat, pelatih Bournemouth, Eddie Howe mengubah taktik permainan anak asuhnya. Mereka tidak akan berdiam diri melihat ketinggalan di babak pertama.

Saat babak kedua dimulai, Bournemouth terus melakukan serangan terhadap Everton yang menyebabkan pemain tengah Everton Morgan Schneiderlin mendapatkan kartu kuning. Pada menit 60, akhirnya Joshua King meperkecil keadaan menjadi 1-3 melalui serangan yang dilakukannya. Tak hanya sampai di situ, Joshua King masih terus merupaya mengobrak-abrik pemain belakang Everton dan menghasilkan gol kedua di menit 70’. Skor berubah menjadi 2-3.

Serangan yang dilakukan Bournemouth tidak seperti babak pertama. Mereka terus melakukan serangan demi serangan, sehingga pemain tengah Everton Thomas Davies dan kiper Joel Robles mendapatkan kartu kuning.

Perjuangan Bournemouth tak bertahan lama, Romelu Lukaku kembali membantai melalui gol cepatnya di menit 83’ dan 84’. Lukaku menghasilkan 2 gol lagi untuk Everton sehingga skor menjadi 5-2.
Di menit terakhir Harry Arter memperkecil keadaan menjadi 5-3, tetapi dibalas dengan cepat oleh pemain tengah Everton Ross Barkley di akhir pertandingan.

Akhirnya skor bertambah jadi 6-3 untuk kemenangan Everton.

“Kami sudah memulai dengan baik dan melakukan sebaik mungkin. Ada juga sedikit kekecewaan kami karena kebobolan, tapi kami telah memperlihatkan ketangguhan mental,” ucap Lukaku seperti dilansir Sports Mole.

Lukaku sudah mengoleksi 12 gol di Premier League setelah mendapatkan tambahan 4 gol melawan Bournemouth. Everton sendiri kini menempati posisi ke 7 papan klasemen dengan 40 poin dari 24 pertandingan.