Highlight Ipswich Town vs Reading 2-2

Ipswich Town vs Reading

Pertandingan Ipswich Town vs Reading Championship liga Inggris, Sabtu 4 Feb 2017.

Jalannya Pertandingan Ipswich Town vs Reading

Diawal pertandingan Ipswich Town telah banyak melakukan penyerangan. Kesempatan yang didapat Jonas Knudsen tidak dapat dimanfaatkan dengan baik. Sundulannya masih jauh dari sasaran.

Reading juga telah membangun serangan untuk membobol pertahanan lawan. Namun kesalahan yang dilakukan para pemain Reading menyebabkan bencana.

Serangan balik dilakukan oleh para pemain Ipswich, dengan cepat bola dikuasai. Serangan balik yang dilakukan menghasilkan gol,dari tembakan Tom Lawrence di menit 43′.

Tom Lawrence membuat skor menjadi 1-0 atas keunggulan Ipswich.

Kesempatan lain didapatkan oleh Teddy Bishop, namun tendangan jarak jauhnya masih belum menyentuh jaring gawang Reading.

Setelah keduanya saling melakukan serangan balik, ternyata masih belum bisa menambah angka di babak pertama ini. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Ipswich.

Setelah pertandingan babak kedua dimulai, Reading lebih banyak melakukan penyerangan. Serangan-serangan Reading dapat membobol pertahanan Ipswich.

Di menit 52’Jordon Mutch mencetak gol dengan tendangan lurus nya tepat ke sarang gawang Ipswich. Kiper Ipswich tertipu dan tidak dapat mengantisipasi tendangan Jordon.

Berkat gol Jordon skor menjadi berimbang 1-1.

Kesempatan kedua didapatkan oleh Daniel Williams, namun tendangannya dapat ditepis penjaga gawang Ipswich.

Dikesempatan lain, gelandang Ipswich ini mendapatkan kesempatan dari bola liar. Bola langsung saja dikuasai oleh David dan di tembak. Namun usahanya sia-sia setelah kiper Reading dapat menangkapnya dengan mudah.

Hingga pada akhirnya di menit 61′, Tom Lawrence kembali dapat mencetak gol. Berawal dari umpan terobosan yang diberikan David dan dieksekusi dengan cepat dari kolong kiper Reading.

Atas gol kedua Tom, skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Ipswich.

Mengejar ketertinggalan, Reading kembali membangun serangan dan menerobos pertahanan Ipswich.

Bola liar terjadi di luar daerah kotak penalti, dan tiba-tiba Jordan Obita langsung melakukan tendangan Voley tepat ke arah gawang Ipswich.

Jordan Obita mencetak gol dimenit 78′ dan sekaligus membuat posisi imbang 2-2.

Dua pemain Reading, Lewis Grabban dan George Evans terpaksa mendapatkan kartu kuning atas pelanggarannya.

Sampai babak kedua berakhir, skor Ipswich Town vs Reading berimbang 2-2.