Highlight Juventus Menang Atas Inter 1-0

Highlight Juventus Menang Atas Inter 1-0

Pertandingan Juventus vs Inter di Juventus Stadium, Senin (6/02/2017) dinihari, berlangsung seru. Masing-masing team menunjukkan permainan-permainan terbaiknya di laga ini. Berikut Highlight Juventus Menang Atas Inter 1-0 dari E-Castig.com.

Jalannya pertandingan Juventus vs Inter Milan.

Babak pertama berjalan sangat menarik karena kedua team menunjukkan penyerangan dan pertahanan yang sangat baik. Keduanya saling baradu taktik untuk menerobos pertahanan musuh.

Dari awal pertandingan dimulai Juve sudah menunjukkan penyerangannya, umpan silang dari Stephan Lichtsteiner yang menuju ke Paulo Dybala hampir saja menembus gawang Inter. Untung saja Samir Handanovic masih bisa menggagalkannya.

Di menit 12’, Paulo Dybala kembali mendapat kesempatan, tapi tendangannya masih melambung di atas mistar gawang.

Inter kembali membuat serangan balik lewat Roberto Gagliardini, namun tendangannya juga masih melambung di atas mistar gawang. Kesempatan kedua didapatkan oleh Joao Mario, namun tendangannya masih melebar dari sasaran.

Sebelum babak pertama selesai, Juan Cuadrado mendapatkan kesempatannya untuk menerobos pertahanan musuh, Juan memanfaatkannya dengan maksimal. Bola liar yang di dapat langsung saja ditendang Juan ke pojok kiri atas gawang Handanovic yang berbuah gol.
Gol pertama yang dilakukan Juan Cuadrado di menit 45’ merupakan gol penutup untuk babak pertama laga ini. Di waktu istirahat Juve sudah mengantongi 1 gol atas Inter.

Selepas babak kedua dimulai, Juve dan Inter aktif melakukan penyerangan. Kesempatan didapatkan Higuain ketika satu lawan satu dengan Handanovic, namun tendangan Higuain masih dapat ditepis oleh kiper Inter ini.
Inter berusaha keras mencari celah dari ketatnya pertahanan Juve. Namun pertahanan Juve memang susah ditembus. Pemain Inter Perisic mendapatkan kartu merah di akhir pertandingan.

Setelah pertandingan selesai, Allegri merasa puas dengan perfoma kedua team dalam pertandingan ini.
“Saya sangat senang dengan kemenangan hari ini. Pertandingan kelihatan berkualitas tinggi”, ungkap Allegri kepada Mediaset Premium. “Di babak pertama, kami dapat mengatur pertandingan dan mendapatkan gol di menit terakhir babak pertama, dan kami juga mampu membuat peluang gol di babak kedua”, tutup Allegri.

Menanggapi kekalahan ini, Stefano Pioli menegaskan, “Tim kami seharusnya mendapatkan penalti 2 kali di babak pertama.” Memang terlihat Inter seharusnya mendapatkan penalti saat Giorgio Chiellini memukul Icardi dengan sikut dan tekel Mario Mandzukic yang menghalangi pemain Inter untuk rebound bola. Namun, wasit berkata lain.

Juventus memenangi duel Derby D’Italia jilid kedua musim ini kontra Inter Milan sekaligus berhasil membalas saat kekalahannya dulu. Juventus menang tipis atas Inter dengan skor 1-0.