Hull City Menang Dari Liverpool Secara Mengejutkan

Hull City menang dari Liverpool

Pertandingan yang berlangsung di KC Stadium, Sabtu (4/02/2017) malam, Tuan rumah Hull City seperti mendapatkan sebuah kejutan dalam pertandingan melawan Liverpool.

Hull City menang dari Liverpool pada pertandingan malam kemarin.

Di awal pertandingan berlangsung Hull City telah memberikan tekanan kepada Liverpool, tendangan yang di lakukan Alfred Ndiaye dari sisi kotak penalti hampir membuahkan gol, untung saja kiper Simon Mignolet masih dapat mengantisipasinya.

Serangan-serangan Hull membuat para pemain Liverpool kewalahan, sehingga Omar Elabdellaoui harus mendapatkan perawatan setelah beradu duel dengan James Milner di menit 15’. Omar Elabdellaoui kembali kelapangan setelah mendapatkan perawatan medis di hidungnya yang mengeluarkan banyak darah.

Pembalasan serangan dari Liverpool juga tak membuahkan hasil, tendangan Roberto Firmino dapat di blok pemain belakang Hull Andrew Robertson. Tendangan tersebut di klaim Liverpool karena bola tampak mengenai tangan Robertson, namun wasit tidak sependapat.

Sebelum babak pertama usai, pemain Hull City justru memberikan kejutan gol pertama yang dilakukan Alfred N’Diaye di menit 44’. Gol tersebut juga menutup hasil pertandingan di babak pertama.

Setelah babak kedua dimulai, Liverpool langsung menekan permainan dan melakukan serangan-serangan, yang menghasilkan tendangan penjuru. Liverpool masih belum mampu menyamakan kedudukan setelah tendangan yang dilakukan Joel Matip masih dapat diblok oleh Tom huddlestone.

Serangan masih dilakukan oleh pemain Liverpool,tendangan Milner hampir menghasilkan sebuah gol, namun kiper Hull City masih dapat membendungnya.

Manajer Liverpool Juergen Klopp menambah taktik penyerangan dengan memasukkan daniel Sturridge menggantikan Emre Can.

Liverpool semakin agresif dalam menerobos pertahanan Hull, Josh Tymon terpaksa mendapatkan kartu kuning di menit 74’.

Namun serangan demi serangan yang dilakukan Liverpool masih belum bisa menghasilkan gol. Justru keadaan menjadi berubah setelah gol kedua yang dilakukan Baye Oumar Niasse di menit 84’.

Di menit 89’ Jordan Henderson melakukan tembakan ke gawang Hull, namun masih dapat dibendung oleh Jakupovic. Skor berlangsung 2-0 untuk kemenangan Hull sampai babak kedua selesai.

Liverpool tampak kecewa melihat hasil pertandingan mereka yang masih belum mampu mencetak gol ke gawang Hull. Peristiwa Hull City menang dari Liverpool di kandang sendiri ini merupakan kejutan di luar banyak prediksi pecinta sepakbola.