Man City Menang Tipis Atas Swansea 2-1

Man City Menang Tipis Atas Swansea

E-Castig memberikan Highlight Pertandingan Manchester City vs Swansea City Premier League yang berlangsung pada Minggu (5/02/2017) malam.

Jalannya pertandingan

Di awal pertandingan, Man City bermain menekan. Diawali dari operan yang dilakukan Leroy kepada Gabriel Jesus, tembakan Gabriel ternyata masih gagal mencapai sasaran. Gabriel kembali mendapat peluang tetapi tendangannya masih melambung ke atas mistar gawang.

Selang waktu beberapa menit, Gabriel Jesus memanfaatkan peluang dari bola pantulan. Gabriel dengan cepat menendang kearah gawang Swansea dan menghasilkan gol pertama untuk Man City di menit 11”. Man City sementara unggul 1-0 atas Swansea.

Man City lebih banyak menyerang. Tendangan bebas dieksekusi oleh Yaya Toure, namun tembakannya mampu ditepis kiper Swansea.
Yaya Toure mendapatkan bola rebutan, namun tendangannya dengan mudah di tangkap oleh kiper Swansea.

Selanjutnya umpan lambung yang di tujukan kepada Sterling masih belum bisa di manfaatkan dengan baik, kiper Swansea masih dapat menggagalkannya.

Ketertinggalan angka membuat Swansea bermain lebih hati-hati dalam bertahan, skor masih 1-0 sampai babak pertama selesai.
Menjelang babak kedua Swansea bermain lebih cantik, penyerangannya pun lebih baik dari sebelumnya. Tendangan bebas untuk Swansea di eksekusi oleh Gylfi Sigurdsson, tembakan bebasnya hampir bersarang di gawang Man City jika tidak mengenai tiang mistar.
Beberapa menit kemudian, tendangan langsung Jack Cork juga hanya membentur tubuh pemain Man City.

Man City kembali menyerang Swansea melalui sayap kiri, namun tendangan leroy Sane hanya menyentuh sisi tiang mistar.
Kedua team saling menyerang balik, yang akhirnya pada menit 81’ gelandang tengah Swansea Gylfi Sigurdsson dapat mencetak angka dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pertandingan berlangsung cukup seru pada posisi imbang tersebut, kedua nya akan saling mencari sebuah angka untuk memegang kemenangan. Dan pada akhirnya Gabriel Jesus lagi-lagi dapat menciptakan gol kedua nya di gawang Swansea pada menit 90’, sekaligus sebagai gol penutupan pertandingan.

Kemenangan ini sangat berarti bagi Man City untuk menjaga kans nya merebut trofi juara Premier League, walau hanya menang tipis atas Swansea.