Pembalasan Sukses Chelsea vs Liverpool 3-1

Chelsea vs Liverpool 3-1

Chelsea memang belum memenangkan gelar juara, tetapi mereka telah melangkah maju, setelah mengalahkan Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu (4 Feb 2017). Chelsea dapat menjadi lebih baik sekarang, karena keinginan mereka untuk mengalahkan Arsenal sangat besar.

Mereka pernah dipermalukan Arsenal di Emirates pada bulan September lalu, yang sempat membuat kerugian bagi mereka. Di samping itu, Antonio Conte dapat dengan baik mengatur team nya dalam pertandingan, waktu demi waktu, dapat menahan serangan-serangan Arsenal dengan sempurna.

Jalannya pertandingan Chelsea vs Liverpool 3-1 di Stamford Bridge.

Arsenal lebih banyak menekan pemain Chelsea dan memaksa masuk dalam pertahanan David Luiz, tetapi tidak membuahkan hasil.
Chelsea dapat mengatur tempo permainan dengan baik, dan akhirnya dapat mengubah keadaan dalam sebuah gol pada menit ke-13. Permainan Diego Costa dan Pedro mampu menerobos pertahan Arsenal dari sisi Hector Berlin dan di selesaikan dengan baik oleh Marcos Alonso.
Setelah tertinggal 1 gol pemain Arsenal semakin agresif yang memaksa Shkodran Mustafi mendapatkan kartu kuning. Skor tetap 1-0 sampai babak pertama selesai.

Setelah babak kedua berlanjut, Arsenal masih belum mampu menahan serangan-serangan dari Chelsea yang berbuah gol ke-2 untuk Chelsea dari tendangan Eden Hazard di menit 53.

Arsenal tertinggal 0-2 di babak kedua tersebut, tetapi keagresifan pemain Arsenal masih belum luntur dan terus mencoba menerobos pertahanan pemain belakang Chelsea. Pemain tengah Chelsea, Nemanja Matic terpaksa mendapatkan kartu kuning, setelah menghalau paksa pemain Arsenal.

Pemain tengah Chelsea, Cesc Fabregas, menambahkan sebuah gol di menit 85. Arsenal semakin jauh tertinggal. Pembalasan Chelsea terhadap Arsenal ternyata bukan hanya sebuah kata.

Arsenal hanya mampu menerobos pertahan Chelsea di menit 90 dari tendangan Olivier Giroud. Gol terakhir menjadi gol hiburan bagi Arsenal.

Pertandingan berakhir 3-1 untuk kemenangan Chelsea di Stamford Bridge.

Setelah permainan selesai, Kante mengatakan “Kami mungkin bermain kurang baik, tapi kemenangan itu penting untuk kami,” tutupnya.