Highlight Sunderland vs Crystal Palace 4-0 (4 Feb 2017)

Sunderland vs Crystal Palace

Pertandingan Sunderland vs Crystal Palace Premier League liga inggris, Sabtu 4 Feb 2017.

Jalannya Pertandingan Sunderland vs Crystal Palace

Pada awal pertandingan dimulai Sunderland bermain sangat agresif. Serangannya datang begitu cepat menerobos pertahanan Palace.

Lamine Kone telah mencetak gol di menit 9′. Dalam posisi terjatuh, Lamine Kone dapat menyambar bola pantulan dari tangan kiper Palace.

Skor 1-0 di awal babak pertama telah di kantongi oleh Sunderland.

Para pemain Palace masih kesulitan menerobos pertahanan Sunderland. Sementara itu Sunderland masih terus menerus membangun serangan dari sayap kanan ke lini tengah.

Hingga pada akhirnya Ibrahim Didier Ndong mencetak gol di menit 43′ melalui tendangan kilatnya dari luar kotak penalti Palace.

Skor 2-0 telah di kantongi Sunderland dari tambahan gol Ibrahim.

Serangan demi serangan masih aktif dilakukan para pemain Sunderland ini. Mereka dengan mudahnya menerobos pertahanan Palace.

Setelah beberapa menit kedepan, Jermain Defoe mendapat kesempatan masuk ke dalam pertahanan Palace. Kesempatan itu dimanfaatkan dengan baik oleh penyerang Sunderland ini.

Tendangan Jermain Defoe mampu menerobos gawang Palace dan menciptakan gol di menit 45′.
Skor 3-0 telah dikantongi Sunderland dari tambahan gol penyerang Sunder ini.

Tidak hanya itu, sebelum babak pertama berakhir Jermain Defoe mendapatkan kesempatan keduanya untuk menerobos gawang Palace.

Jermain Defoe melakukan tendangan dari dalam kotak penalti mengarah ke sudut gawang yang tidak dapat diantisipasi kiper Palace. Bola pun bersarang di gawang Palace.

Gol kedua Jermain Defoe diakhir penutupan babak pertama ini telah menambahkan skor menjadi 4-0. Keunggulan sementara di babak pertama ini telah dikantongi oleh Sunderland.

Babak kedua dimulai, Palace melakukan penyerangannya. Tetapi penyerangannya dihentikan paksa oleh Joel Ward. Bek Palace ini terpaksa mendapatkan kartu kuning atas pelanggarannya.

Sampai sejauh ini Palace masih belum bisa menembus gawang Sunderland. Malah sebaliknya, Palace mendapat serangan balik. Lamine Kone terpaksa mendapatkan kartu kuning setelah melakukan pelanggaran di menit 71′.

Diakhir pertandingan Palace mendapat kesempatan untuk menerobos pertahanan Sunder. Namun usahanya di hentikan Jason Puncheon. Sedangkan Jason sendiri mendapatkan kartu kuning dari wasit atas pelanggaran tersebut.

Sampai pertandingan babak kedua berakhir, skor masih sama 4-0 untuk kemenangan Sunderland.

Anda dapat membaca berita sepakbola dan prediksi skor lainnya di E-Castig.com