Highlight Villarreal vs Roma 16 Feb 2017

Villarreal vs Roma

E-Castig memberikan Highlight Pertandingan Villarreal vs Roma pada ajang Europa League babak 32 besar di Estadio de la Ceramica, Kamis 16 Feb 2017.

Jalannya Pertandingan Villarreal vs Roma

Pertandingan babak pertama dimulai, Roma bermain menekan. Serangan-serangan terus dilancarkan ke kubu lawan dan mencari celah dalam pertahanan Villarreal. Hingga pada menit 32′ akhirnya Roma mendapatkan celah dari kesalahan pemain lawan dan menerobos pertahanan Villarreal. Tendangan Emerson dari luar kotak penalti berhasil menembus gawang Villarreal. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Roma.

Villarreal juga melakukan serangan balik dan menembus pertahanan Roma, namun setiap upaya-upaya nya diblok pemain Roma. Kesempatan Villarreal dalam melakukan tembakan juga masih tidak tepat sasaran. Sampai akhir babak pertama, Roma masih mempertahankan skor 1-0 atas Villarreal.

Pertandingan babak kedua dimulai, kedua tim masih beradu taktik dalam mencari celah. Villarreal lebih dulu melakukan serangan, beberapa tembakan Villarreal dari luar kotak penalti masih sanggup di tangkap oleh kiper Roma. Kesempatan Villarreal banyak, namun keberuntungan belum memihak.

Hingga akhirnya di menit 65′ Villarreal kembali kebobolan. Edin Dzeko dapat mencetak gol dengan tembakan dari daerah kotak penalti. Skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Roma. Edin Dzeko kembali mencetak gol keduanya di menit 79′. umpan lambung dari rekan nya menmbus pertahanan Villarreal dan di tembak langsung oleh Edin. Skor menjadi 3-0 untuk keunggulan Roma.

Pada menit 86′ Edin kembali melakukan Hattrick. Gol yang dihasilkan Edin berawal dari kerjasama tim yang baik. Operan yang diberikan kedalam daerah kotak penalti ditembak langsung oleh Edin. Tendangan lengser Edin tidak dapat diantisipasi kiper Villarreal dan berbuah gol. Skor menjadi 4-0 untuk keunggulan Roma.

Diakhir babak pertandingan Villarreal kembali membalas serangan, namun usahanya dihentikan paksa oleh gelandang Roma. Bruno Peres dikenakan kartu kuning karena pelanggaran keras. Hingga akhir babak pertandingan selesai, Roma mempertahankan skor kemenangannya 4-0 atas Villarreal.

Line Up

VILLARREAL : Sergio Asenjo, Mario Gaspar, Mateo Pablo Musacchio, Victor Ruiz, Jaume Costa, Jonathan dos Santos, Manuel Trigueros, Bruno Soriano, Samuel Castillejo (Denis Cheryshev), Cedric Bakambu (Adrian Lopez), Nicola Sansone (Rafael Santos Borre).

ROMA : Alisson Becker, Antonio Ruediger (Juan Jesus), Juan Jesus, Konstantinos Manolas, Emerson, Kevin Strootman, Daniele De Rossi, Bruno Peres, Stephan El Shaarawy (Mohamed Salah), Radja Nainggolan (Leandro Daniel Paredes), Edin Dzeko.

Statistics

VILLARREAL

shots on target : 7
shots off target : 4
possession (%) : 50
corners : 5
offsides : 4
fouls : 12
yellow cards : 1

ROMA

shots on target : 7
shots off target : 4
possession (%) : 50
corners : 5
offsides : 0
fouls : 18
yellow cards : 1